Kamis, 30 Oktober 2014

Pertempuran Arena Paint Ball


TEMBAAAAAAAAAAKKKKK . . . . . . !!!!!!!

Awas terkena tembakan musuh. nah ini dia salah satu permainan extreme, yaitu Paintball. Bertepatan di Hotel Bumiwiyata Depok. Saya dan teman-teman Group Usman satu Kampus Bisnis UmarUsman datang berkunjung melatih adrenalin yang ada pada diri kita. permainan ini juga sangat bagus untuk para pengusahawan muda. tentunya agar selalu melatih ketangkasan. pertahanan. strategi. sasaran atau target dan tujuan. disini kita belajar bagaimana kerjasama antar kelompok juga saling melindungi teman kita dari serangan musuh. Baju seragam siap dipakai. pelindung anti peluru juga gogle sudah terpasang. saya langsung mengambil senjata dan tanpa ragu-ragu masuk kedalam arena pertempuran bersama teman satu team saya. bersembunyi di balik benteng menunggu sirine tanda untuk memulai pertempuran.

sirine pun berbunyi saya bergerak dengan sangat hati-hati maju kedepan dan bersembunyi di balik tumpukan drum minak. melirik serta memperhatikan gerak gerik musuh yang muncul secara diam-diam. spontan saya menghindari tembakan musuh di sebelah tangan kiri saya. hampir tertembak kemudain saya membalas tembakan. dorr . . . dorr . . . !!! yes saya berhasil mengenainya. selangkah saya maju kedepan bersembunyi dibalik pepohonan pisan. tanpa sadar musuh berada di sebelah kiri saya dan akhirnya lengan saya tertembak. memandang kedepan salah satu orang dari team saya telah berhasil merampas bendera dari team musuh. sirine pun berbunyi tanda kemenangan team kami. horeeeee . . . !!! team kami menag. walaupun saya tertembak. tapi kerjasama team kami cukup memuaskan. 

nah itulah pengalaman saya bersama team saya di arena Paintball Hotel Bumiwiyata Depok. sekian dan terimaksih



By : Boss Dani

0 komentar:

Posting Komentar

  • KAMPUS KAMI

    Kampus umar usman bertujuan melahirkan para entrepreneur, orang - orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah
  • Philanthropy

  • KONTAK KAMI

    Philanthropy Building
    Jl. Warung Jati Barat No. 14
    Jakarta Selatan Indonesia 12540
    Telp. (021) 78845924/25 or 0858 8853 8899
    Fax. (021) 7884 5926
    Pin BB : 2732D3A7
    WhatsApp : 0811 212 99 55