Siapa yang memiliki pengetahuan
mendalam tentang
diri sendiri dan diri musuhnya, akhirnya akan
memenangkan semua pertempuran.
diri sendiri dan diri musuhnya, akhirnya akan
memenangkan semua pertempuran.
Siapa yang mengenal diri sendiri tapi tidak
mengenal musuh diri musuhnya, hanya mempunyai
peluang sama besar untuk menang.
mengenal musuh diri musuhnya, hanya mempunyai
peluang sama besar untuk menang.
Namun, siapa yang tidak mengenal diri sendiri
maupun diri musuhnya,
akan kalah di semua medan Pertempuran
maupun diri musuhnya,
akan kalah di semua medan Pertempuran
Sun Tzu – Art
Of War
MateriPembahasan
Online Research
Online Research adalahsuatupenyelidikan, pemeriksaan, pencermatan, percobaan
yang membutuhkanketelitiandenganmenggunakanmetode/
kaidahtertentuuntukmemperolehsuatuhasildengantujuantertentudengan media online
terhubung Internet.
Kegiatanonline Riset/ Research meliputipengumpulan, pengolahan, analisis, penyajian data yang dilakukansecarasistematisdanobjektif yang bertujuanuntukmemecahkansuatumasalah yang ada di dalampenelusuranpencarianpadaaplikasi yang tersedia di internet, diantaranya ;
Kegiatanonline Riset/ Research meliputipengumpulan, pengolahan, analisis, penyajian data yang dilakukansecarasistematisdanobjektif yang bertujuanuntukmemecahkansuatumasalah yang ada di dalampenelusuranpencarianpadaaplikasi yang tersedia di internet, diantaranya ;
Riset Google, Google Trendialahteknikpencarianmenggunakanaplikasidengan keyword
umumkhusussertamenelusuriapa yang sedangpopulersaatini.
Riset Blue Print Onlineterdiridariberbagai indicator
diantaranyaharusmenentukanbusiness
Subject, product category, competitor, customer’s age, gender sertapencariandengangoogle search keywod ,google trend keywoddanvalue propotition.
RisetProduk, PasardanKompetitoryaknibagaimanaseseorangatausebuahintansibersangkutanmencaritaujenisproduk
yang digemaridandicarisertadibutuhkanmasyarakatdalamhalinipangsapasar yang
ditujuharusjelassupayalebihterarahdan focus menjadiefektifefisien,
selainitupentingnyamengetahuisiapapesaingbiarlebihmudahdalammenentukan strategy
selanjutnya.
TeknikIklanOrganikdan Non Organikialahjenisiklan yang
berbayardantidakberbayar yang ada di dunia internet.
BluePrint Facebook Marketing
- Blueprint SocMed II ialahmengamatimenelusurisebuahaku social media untukmencari tau produk, pangsapasar, usiapelanggandanpesaingnyadenganmelihatberapabanyak follower yang adadalamsebuahgrupakunsosial media untukdijadikanbahanmenambah link jaringandan customer.
Inisalahsatunyamelihatsalahsatuakun
social media yang aktifdaneksisberikutini
2. Viral
Promote Action
BluePrint Facebook
Marketing (Pola II)
• Media
Facebook
• Akun
Facebook
• TernakAkun
Facebook segmented
• Fanspage
like dan Update
• Group
Facebook
• Sinergi
Media Facebook
BluePrint Facebook
Marketing (Pola III)
• Media
Facebook
• Akun
Facebook
• TernakAkun
Facebook segmented
• Fanspage
like dan Update
• Group
Facebook
• Sinergi
Media Facebook
0 komentar:
Posting Komentar