Senin, 13 Oktober 2014

Basic Selling - IMerS

Siapa yang memiliki pengetahuan mendalam tentang
diri sendiri dan diri musuhnya, akhirnya akan
memenangkan semua pertempuran.
Siapa yang mengenal diri sendiri tapi tidak
mengenal musuh
diri musuhnya, hanya mempunyai
peluang sama besar untuk menang.
Namun, siapa yang tidak mengenal diri sendiri
maupun diri musuhnya,
akan kalah di semua medan Pertempuran
Sun Tzu – Art Of  War

MateriPembahasan


Online Research

Online Research adalahsuatupenyelidikan, pemeriksaan, pencermatan, percobaan yang membutuhkanketelitiandenganmenggunakanmetode/ kaidahtertentuuntukmemperolehsuatuhasildengantujuantertentudengan media online terhubung Internet.
Kegiatanonline Riset/ Research meliputipengumpulan, pengolahan, analisis, penyajian data yang dilakukansecarasistematisdanobjektif yang bertujuanuntukmemecahkansuatumasalah yang ada di dalampenelusuranpencarianpadaaplikasi yang tersedia di internet, diantaranya ;
Riset Google, Google Trendialahteknikpencarianmenggunakanaplikasidengan keyword umumkhusussertamenelusuriapa yang sedangpopulersaatini.
Riset Blue Print Onlineterdiridariberbagai indicator diantaranyaharusmenentukanbusiness Subject, product category, competitor, customer’s age, gender sertapencariandengangoogle search keywod ,google trend keywoddanvalue propotition.
RisetProduk, PasardanKompetitoryaknibagaimanaseseorangatausebuahintansibersangkutanmencaritaujenisproduk yang digemaridandicarisertadibutuhkanmasyarakatdalamhalinipangsapasar yang ditujuharusjelassupayalebihterarahdan focus menjadiefektifefisien, selainitupentingnyamengetahuisiapapesaingbiarlebihmudahdalammenentukan strategy selanjutnya.
TeknikIklanOrganikdan Non Organikialahjenisiklan yang berbayardantidakberbayar yang ada di dunia internet.

BluePrint Facebook Marketing

  1. Blueprint SocMed II ialahmengamatimenelusurisebuahaku social media untukmencari tau produk, pangsapasar, usiapelanggandanpesaingnyadenganmelihatberapabanyak follower yang adadalamsebuahgrupakunsosial media untukdijadikanbahanmenambah link jaringandan customer.

Inisalahsatunyamelihatsalahsatuakun social media yang aktifdaneksisberikutini


2. Viral Promote Action

BluePrint Facebook Marketing (Pola II)
       Media Facebook
       Akun Facebook

       TernakAkun Facebook segmented
       Fanspage like dan Update
       Group Facebook
       Sinergi Media Facebook




BluePrint Facebook Marketing (Pola III)
       Media Facebook
       Akun Facebook
       TernakAkun Facebook segmented
       Fanspage like dan Update
       Group Facebook
       Sinergi Media Facebook


0 komentar:

Posting Komentar

  • KAMPUS KAMI

    Kampus umar usman bertujuan melahirkan para entrepreneur, orang - orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah
  • Philanthropy

  • KONTAK KAMI

    Philanthropy Building
    Jl. Warung Jati Barat No. 14
    Jakarta Selatan Indonesia 12540
    Telp. (021) 78845924/25 or 0858 8853 8899
    Fax. (021) 7884 5926
    Pin BB : 2732D3A7
    WhatsApp : 0811 212 99 55