Selasa, 30 September 2014

Miss Cuvi, Mentor Yang Hobi Nonton Film India


Saat pertama kali bertemu dengan mentor yang satu ini, kesan pertamanya adalah pendiam. Tetapi rasanya kurang tepat perasaan itu saat kita sudah beberapa kali bertemu. Ya mentor yang akrab dipanggil Miss Cuvi ini sangatlah energik dan periang serta ramah. Miss Cuvi memang panggilannya, nama asli beliau adalah Cuvi Vivi Pratika. Mentor yang memiliki hobi nonton film India dan memijit ini dulu menempuh pendidikan S1 nya di UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Impian beliau sangatlah mulia yaitu mempunyai rumah dan membahagiakan orang tua. Miss Cuvi adalah wanita yang berbakti kepada orang tuanya. “Jadikan kelemahan, kekurangan, kesakitan, keperihan hidup sebagai motivator hidup untuk terus bangkit dan move on” kalimat ini adalah motto hidup dari Miss Cuvi yang sering menggunakan tas selempang ini.

Mentor yang sangat penyayang terhadap Mahasiswanya ini berpesan bahwa “Jangan pernah menyerah untuk cita-citamu saat kalian mulai merasa bosan dalam hal apapun, bergaullah dengan penyemangat di sekeliling kalian.”

Sebelum di Kampus Bisnis Umar Usman, Miss Cuvi sempat bekerja di bimbingan belajar Einstein. Melalui tempat ini, miss Cuvi bertemu dengan mba DJ. Beliau adalah owner baju muslim dan tim manajemen Umar Usman. Tak berapa lama dari perkenalan itu, miss Cuvi tau tentang Umar Usman dan membuatnya untuk mencoba bergabung dengan kampus ini. Dari sinilah awal miss Cuvi bergabung bersama Kampus Bisnis Umar Usman dan menggantikan mba DJ. 

0 komentar:

Posting Komentar

  • KAMPUS KAMI

    Kampus umar usman bertujuan melahirkan para entrepreneur, orang - orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah
  • Philanthropy

  • KONTAK KAMI

    Philanthropy Building
    Jl. Warung Jati Barat No. 14
    Jakarta Selatan Indonesia 12540
    Telp. (021) 78845924/25 or 0858 8853 8899
    Fax. (021) 7884 5926
    Pin BB : 2732D3A7
    WhatsApp : 0811 212 99 55